Pangdam VI/Mulawarman : “Jangan Termakan Provokasi di Medsos”

oleh -652 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com –Pangdam VI/Mulawarman, Mayor Jenderal (Mayjend) TNI Subiyanto meminta masyarakat untuk tidak datang ke Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 untuk ikut turun ke jalan  melakukan people power.

“Datang ke Jakarta tidak perlu. Jangan termakan provokasi di medsos,” ujarnya dalam acara buka puasa bersama bertempat di Markas Korem 101/Antasari, Minggu (19/05/2019) petang.

Disampaikannya, siapapun pemenangnya itulah pilihan rakyat. Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya. Tidak perlu berbondong bondong ke Jakarta. “Lebih baik memanfaatkan  waktu dan uang untuk hari raya dari pada beli tiket pesawat,” pintanya.

Baca Juga = Pangdam VI Mulawarman Pantau Rekapitulasi Tingkat Provinsi Kalsel
Baca Juga = Pangdam VI Mulawarman kunjungi Rantau

Menurut Pangdam kalau ada kecurangan ada mekanisme hukum yang harus ditempuh. Tidak perlu demonstrasi atau people power. “Kita percayakan kepada KPU siapa pemenang dalam Pilpres 17 April yang lalu. Saya yakin prajurit saat ini tidak terlalu memikirkan tanggal 22 Mei namun  fukos memikirkan tanggal antara 24 sampai 29 Mei untuk mendapatkan uang THR,” ujarnya yang disambut tepuk tangan undangan.

Hadir dalam buka buasa ini, Sekda Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie dan segenap undangan lainnya termasuk para jurnalis di Banjarmasin.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider