NAM Air buka Rute Baru Banjarmasin – Pontianak

oleh -548 views

BANJARBARU, Kalselpos.com – NAM Air membuka rute baru Banjarmasin – Pontianak. Penerbangan dimulai 1 Mei 2019 pukul 14.35 WITA menggunakan maskapai IN 131 dengan waktu penerbangan 1 jam dan 50 menit.

Sebelumnya, NAM Air sudah membuka rute Banjarmasin – Sampit, Banjarmasin – Kotabaru, Banjarmasin – Batulicin dan Banjarmasin – Samarinda.

Acara pembukaan rute baru berlangsung Rabu (1/5/2019) pukul 13.30 WITA dibuka oleh Jhonie Ramlis selaku Branch Manager NAM Air. “Kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dengan terus  melakukan inovasi dan kreativitas, sehingga terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang,” ujar Ramlis, Branch Manager NAM Air dalam sambutannya.

Baca Juga ==>Jumlah BRT Dinilai masih Kurang

Sementara itu, Budianto Saprial, atas nama General Manager Bandara Syamsudin Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada NAM Air atas pembukaan rute baru. “Harapan kami semoga rute baru ini bisa berkembang untuk kota lainnya dan akan terus mendukung untuk pembukaan diwilayah lainnya,” ujarnya.

Selain dihadiri manajemen Bandara Syamsudin Noor, seremonial pembukaan rute baru NAM Air juga dihadiri perwakilan dari Danlanud Sjamsudin Noor, Airlines, Ground Handling, media, mitra kerja dan mitra usaha Bandara Syamsudin Noor.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider