Mulawarman Peduli, Koramil 1007-03/BB Gelar Buka Puasa Bersama

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat, berikan bantuan kepada anak yatim panti asuhan sentosa di Kawasan Jalan Belitung, Rabu 22 Mei 2019 Kemarin.

Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru, Kamis (23/5) mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada 30 orang anak Panti Asuhan Yayasan Sentosa. “Kami Koramil 1007-03/BB bekerja sama dengan Hyperclean Car Wash dalam memberikan bantuan,” ucap Tandra

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Koramil 1007-03/BB, dan kerja sama Kodim 1007/Banjarmasin dengan Hyperclean Car Wash untuk saling berbagi. Tandra menambahkan, selain memiliki tujuan menjalin silaturahmi yang baik dengan anak-anak Yayasan Panti Asuhan Sentosa,

Baca Juga ==>Koramil Bansel gelar Pasar Murah

“Mengingat di Bulan yang penuh Rahmat ini yaitu Bulan Ramadhan, momen yang sangat bagus untuk saling berbagi,” terang Tandra. Dikatakan, walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa banyak, akan tetapi inilah bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapat berkah dari Allah Swt dan bermanfaat bagi mereka apalagi menyambut lebaran yang tak terasa sebentar lagi akan datang,” pungkas Danramil.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait