M. Nur siap Ditempatkan di Komisi Mana Saja

oleh -529 views
H Muhammad Nur

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dari hasil rapat pleno KPU Provinsi Kalsel, H Muhammad Nur dipastikan melenggang mulus menduduki kursi DPR RI di Senayan. Putra Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin  ini berhasil mendulang suara di Dapil 2 Kalsel dengan mengantongi dukungan lebih dari 43.000 suara.

“Untuk Dapil Kalsel 2, Alhamdulillah Gerindra berhasil memperoleh satu kursi untuk DPR pusat, amanah rakyat ini akan saya jalankan dengan baik,” ujar Muhammad Nur kepada kalselpos.com Sabtu (11/05/2019).

Disampaikannya, untuk Pemilu 2019, Partai Gerindra di Kalsel mendapatkan peningkatan yang luar biasa. “Alhamdulillah masuk tiga besar untuk perolehan suara di Kalsel setelah PDIP dan partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga ==>Komisi II DPRD Banjarmasin panggil PDAM Bandarmasih

Muhammad Nur mengharapkan, capaian ini hendaknya menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat, pengurus, kader partai dan para caleg potensial. “Kedepannya kita terus membangun bersama pemerintah untuk Kalsel yang lebih baik,” cetusnya.

Ketika ditanyakan keinginan pribadinya mau ditempatkan di komisi mana setelah dipastikan menjadi anggota DPR RI, dengan tersenyum Muhammad Nur mengatakan, semua diserahkan kepada keputusan DPP pusat Partai Gerindra. “Kita siap ditempatkan di komisi mana saja,” imbuhnya.

Meski demikian, lanjut Muhammad Nur, dirinya berkeinginan ditempatkan di komisi IV sesuai apa yang selama ini menjadi harapan rakyat di dapilnya.

“Harapan pribadi dan harapan rakyat di dapil 2 maunya saya ditempatkan di komisi IV yang membidangi pertanian, kehutanan, maritim kelautan dan pangan. Dulu kan pak Syachrani Mataja juga di komisi IV. Intinya di tempatkan di komisi mana saja saya siap,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider