LAZISMU bagikan 300 Paket Sembako 

oleh -663 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – 300 paket sembako dibagikan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) cabang Amuntai. 

Pembagian dilaksanakan di Masjid Al-Jihad Palampitan Hulu, sebagai bentuk Bakti sosial memberikan keringanan kepada kaum dhuafa dan kurang mampu terlebih memasuki bulan suci Ramadhan tahun. 

Ketua Muhamadiyah cabang Amuntai Tengah Parwoto mengungkapkan, pihaknya mengemban amanah dari para donatur untuk memberikan kembali kepada para fakir miskin dan dhuafa yang berhak menerima bantuan.

“Sama sekali ini sebagai amanah yang wajib kami sampaikan kepada para warga yang berhak menerimanya, “katanya.

Dirinya menambahkan, meski nilai bantuan yang diberikan tidak begitu besar, namun diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para warga yang menerimanya terlebih suasana jelang bulan Ramadhan.

Ketua LAZISMU cabang Amuntai,  Kamaruddin berharap kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut serta semakin lebih baik lagi penyampaiannya kepada mereka yang membutuhkan bantuan uluran tangan.

Sementara itu, Pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten HSU H. Abdul Kadir mengungkapkan rasa syukur dan bangga terlaksanakannya aksi memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya LAZISMU ini mudah mudahan warga masyarakat yang membutuhkan sedikitnya dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi mereka fakir, miskin dan dhuafa yang berhak menerimanya,” Katanya.

300 paket sembako yang dibagikan LAZISMU tersebut diantaranya berisikan Beras, gula, teh, minyak goreng dan kurma.

Penulis: Adiyat
Editor: A. Syaufi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider