Koramil 1007-03/BB Disambangi Masyarakat

Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat saat meadakan bazar pasar murah.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam menyambut hari raya ‘idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi akan datang, Kodim 1007/Banjarmasin adakan 21 stan bazar pasar murah di halaman Makoramil 1007-03/BB, Sabtu (25/5).

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif melalui Danramil 1007/BB, Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, bazar yang dibuka di halaman Koramil pada hari ini ada bermacam-macam stan.

Bacaan Lainnya

“21 stan yang kami buka adalah khusus untuk kebutuhan masyarakat seperti sembako, pakaian, kosmetik, buku, alat tulis, daging, susu, kopi, beras, dan minyak goreng,” sebut Tandra. Disampaikan Tandra, acara hari ini cukup ramai disambangi masyarakat Banjarmasin Barat dan Tengah dan dihadiri Kasdim 1007/Banjarmasin.

Baca Juga ==>Mulawarman Peduli, Koramil 1007-03/BB Gelar Buka Puasa Bersama

“Kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya ‘idul fitri, dimana harga semua diturunkan hingga kisaran 30 sampai dengan 50 persen dari harga pasar,” kata Danramil.

Menurut Tandra, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat, dan semoga apa yang dilaksanakan pada hari bisa bermanfaat.

Sementara itu salah satu satu pengunjung, Ibu Lurah Teluk Telawang, mengatakan sangat terharu dan berterimakasih atas kepedulian Bapak TNI AD yang sudah mengadakan bazar ini sehingga masyarakat sangat terbantu dalammenyambut hari raya idul fitri nanti.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait