Ketua PKK Provinsi : GOW di HSS Kompak

SAMBUTAN- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry, memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan, di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan.(Kominfo/Sofan)

‎KANDANGAN, Kalselpos.com – Ketua Tim Pengerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Raudhatul Jannah‎ Sahbirin Noor, mengunjugi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (16/5). Kedatangan ‎Ketua TP PKK Provinsi Kalsel,‎ ke Bumi Antaludin tersebut, disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry berserta jajarannya dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Provinisi Kalsel, ‎Raudhatul Jannah‎ Sahbirin Noor‎, datang ke Bumi Antaludin melaksanakan Safari Ramadhan, di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan, yang diisi dengan kegiatan pasar murah Ramadhan, posyandu, sunatan massal.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry, mengatakatan, Safari Ramadhan kali ini dirangkai dengan beberapa kegiatan, yakni pasar murah, sunatan massal, posyando, dan penyerahan paket sembako bagi kader-kader PPK.

MENGHADIRI- ‎Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, ‎Raudhatul Jannah‎ Sahbirin Noo‎r, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry, saat Safari Ramadhan, di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan.(Kominfo/Sofan)‎

Menurutnya, kegiatan Safari Ramadhan seperti ini memiliki perang penting dan stategis dalam menunjang perekonomian masyarakat dibulan yang penuh berkah. “Dibulan yang penuh berkah ini, sekecil apapun sumbangsing yang kita berikan, Isya Allah akan berarti bagi mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Isnaniah mengatakan, berdasarkan kebiasaan yang terjadi setiap tahun, menjelan Ramadhan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. “Dengan pasar murah, sunatan massal, pemberian paket sembako dapat memberikan kebahagian bagi mereka dibulan yang penuh berkah ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, ‎Raudhatul Jannah‎ Sahbirin Noor, ‎mengaku baru kali ini ke Kabupaten HSS yang dihadiri lengkap semua pengurus GOW. “Ini menunjukkan kekompakan, soliditas dan sinergisitas yang baik di HSS,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan, ‎Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, ‎Raudhatul Jannah‎ Sahbirin Noo‎r, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry, berjasama jajarannya meninjau rangkaian kegiatan Safari Ramadhan.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait