Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kapuas gelar Bukber

oleh -188 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi antara keluarga besar Kejaksaan Negeri Kapuas, serta meningkatkan kemitraan dengan insan pers, Kajari Kapuas mengadakan buka puasa bersama (Bukber) yang diadakan di aula kejaksaan Negeri Kapuas  Jalan A Yani Kuala Kapuas, Rabu (22/5) pukul 17.15 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Komaidi SH MH mengatakan dalam sambutannya,  dengan berbuka bersama keluarga besar kejaksaan ini, bisa saling mempererat persaudaraan yang telah terjalin menjadi lebih erat lagi dan ini moment tahunan untuk saling bertatap muka saling mengenal serta betinteraksi.

“Terimakasih juga atas kehadiran kawan kawan pers, dengan kehadiran kawan pers kita lebih mempererat kemitraan yang telah ada, untuk lebih erat lagi dalam berbagi informasi, ” ucapnya.

Baca Juga ==>DLH Provinsi Gelar Bukber

Sementara untuk menambah wawasan keagamaan, acara di isi tauziah oleh ustadz muda Ahmad Zakki yang juga menjadi imam saat salat Magrib berjamaah yang menutup acara buka bersama.

Dalam Tausiahnya Ustadz Akhmad Zakki mengungkap tentang pentingnya Iman dalam pelaksanaan ibadah puasa, karena iman adalah dasar panggilan untuk yang berpuasa, dimana panggilannya. “Hai Orang Yang beriman, diwajibkan atas dirimu berpuasa, yang artinya Orang yang beriman yang terpanggil untuk berpuasa,” tegas Ustadz Zakki.

“Jika bergetar hatinya mendengar ayat Allah dan perintah Allah kalu dia terpanggil untuk mengerjakan yang diperintahkan, disitulah terbersit iman didalam dirinya ada,” ungkap Istadz Zakki lagi.

Penulis :  Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider