Kasat Reskrim siap Berantas Dua Kelompok Remaja Tawuran

oleh -255 views
Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin saat melakukan rapat koordinasi terkait dua kelompok tawuran di ruangan Reskrim Polresta Banjarmasin.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sat Reskrim Polresta Banjarmasin mengadakan rapat koordinasi terkait tawuran yang terjadi di seputaran Jalan Jati sampai Kolonel Sugiono, Selasa 22 Mei 2019 Kemarin.

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri, Wakasat Reskrim, Kanit Jatarnas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Baru, Lurah Sungai Baru dan Lurah Pekapuran.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi, Rabu (23/5) mengatakan, ada dua kelompok yang terlibat dalam tawuran tersebut, remaja yang berasal dari Kelurahan Sungai Baru, dan Kelurahan Pekapuran Raya.

Baca Juga ==>Kasat Intelkam Polresta Imbau Masyarakat tidak Mudah Terpengaruh Berita hoax

“Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dua kelompok yang melakukan tawuran tersebut,” terang Ade. Disampaikan Ade, dari hasil interogasi beberapa remaja yang berhasil diamankan, bahwa dua kelompok tersebut memiliki anggota sekitar 30 orang.

“Dua kelompok ini sudah menyiapkan senjata tajam berbagai jenis, dan mereka menyimpan disuatu tempat yang apabila terjadi tawuran langsung menuju ketempat tersebut,” ucap Ade

Ade menambahkan, anggota Opsnal Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek akan menindak tegas para pelaku dan melakukan langkah-langkah pre-emtif dan preventif. “Kasus akan terus kami kembangkan dan ditangani, karena meresahkan warga setempat,” tutup Ade

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider