Kapolsek Bantim Himbau Masyarakat jangan Khawatir

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kabar mengenai adanya penyerangan terhadap pengguna jalan oleh orang tidak dikenal di jalan simpang empat A Yani I yang sempat viral di media sosial (medsos) baru baru ini ditanggapi oleh Anggota Polsek Banjarmasin Timur, Minggu (12/5).

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol H Uskiansyah mengatakan bahwa kabar tersebut sudah pernah ramai enam bulan yang lalu, menyikapi hal tersebut ia juga sudah menurunkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengecekan di lapangan memastikan kabar tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilakukan untuk mengecek kebenaran dari kabar yang ramai kembali tersebut agar tidak menimbulkan kecemasan di masyarakat.

Baca Juga ==>Polsek Banteng Amankan Pelaku Penganiayaan

“Menyikapi kabar tersebut kami sudah meminta keterangan korban dan saksi, selanjutnya kami upayakan melakukan pengecekan kamera CCTV di sekitar lokasi,” ucap Kompol H Uskiansyah, Minggu (13/5). “Kami minta waktu untuk mengungkap kejadian ini,” Tambahnya.

Berdasarkan keterangan pria yang hampir menjadi korban diketahui bernama Tami, pada dini hari sekitar pukul 01.30 wita saat korban dalam perjalanan pulang dari arah handil bakti menuju ke jalan veteran.

Kejadian yang hampir membuat celaka dirinya terjadi saat korban berada di lampu merah perempatan Ahmad Yani I dan hendak belok ke Jalan Veteran, tiba tiba datang dua orang mengendarai Motor merk Mio berwarna putih dari arah Jalan Gatot Subroto mendatangi dan mengayunkan besi panjang yang berujung tajam ke arahnya.

Untungnya korban sempat menundukan kepalanya dan hanya sedikit mengenai helm yang digunakannya, setelah itu saat tami hendak mengejar kedua pelaku penyerangan tersebut, mereka sudah jauh melarikan diri lebih dulu.

Kapolsek Banjarmasin Timur meminta kepada masyarakat tak perlu khawatir atau resah karena pihaknya akan bekerja keras mengungkap kejadian ini dan Ramadhan ini pihaknya menggiatkan patroli pada jalur yang diduga lokasi orang yang tidak dikenal tersebut beraksi.

Baca Juga ==>Polsek Banteng Amankan Pelaku Penganiayaan

“Bagi masyarakat waspada untuk segala kemungkinan segera laporkan ke Polsek jika menemukan hal yang membahayakan, kami siap melayani 24 jam dan jangan malah hanya membuat status yang dapat meresahkan,” Pungkas Uskiansyah.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait