Kapolresta Resmikan Musholla Ar-Raudah Polsek Babar

oleh -315 views
Kapolresta Banjarmasin saat memberikan Sambutan di Halaman Mapolsekta Banjarmasin Barat. (Hafidz)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka kegiatan buka bersama sekaligus peresmian Musholla Ar-Raudah, di Mapolsekta Banjarmasin Barat, Kapolresta Kombes Pol Sumarto, bersama para pejabat utama menyempatkan berbagi takjil di depan Polsek Babar, Sabtu (18/5) sore.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan, alhamdulillah dapat berkumpul pada sore hari ini dan bersyukur dapat meresmikan Musholla Ar-Raudah.

“Dengan harapan personil yang beragama islam bisa melaksanakan sholat lima waktu,” ucap Kapolresta. Disampaikan Kapolresta, untuk pelayanan Polsek Banjarmasin Barat yang sudah diperbaiki sudah sangat meningkat dan sudah sangat bagus.

Baca Juga ==>Sat PolAirud Polres Tanbu Bagikan 100 Takjil Kepada Masyarakat Pesisir Pantai

“Terimakasih kepada Kapolsekta Banjarmasin Barat yang sudah memperbaiki pelayanan yang ada sehingga masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan aman,” kata Kombes Pol Sumarto.

Kapolresta juga memberikan kenang-kenangan kepada Kompol (Purn) Nur Amin yang sudah memasuki masa pensiun. Disamping itu Kapolresta juga memberikan santunan kepada 15 orang anak Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider