Kapolresta Kunjungi Pos Pam Pelayan Terpadu Operasi Ketupat Intan 2019

oleh -214 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna mengoptimalkan kesiapan para anggotanya dalam operasi “Ketupat Intan 2019”, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto melakukan pengecekan terhadap Pos Pam Pelayan Terpadu, Jumat (31/5).

Kapolresta Banjarmasin mengatakan, Ada 4 pos pengamanan yang didatangi, Pos Pam Terminal Pal 6, Pos Pam Pasar Sudimampir, Pos Pam Patwal 1 Jembatan Merdeka dan Pos Pam Bundaran Kayu Tangi, dan Pos Pelayanan di samping Pusat Perbelanjaaan Duta Mall Banjarmasin serta Pos Terpadu di Pelabuhan Trisakti.

“Kegiatan kunjungan kali ini dilaksanakan guna melihat kesiapan dan kesiagaan para Petugas di lapangan dan kita berikan apresiasi serta motivasi agar senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,” ucap Kapolresta.

Baca Juga ==>Operasi Ketupat, Sopir Penumpang di Tes Urine

Disampaikannya, semua petugas gabungan yang ada disetiap pos agar kiranya lebih optimal dalam menjalankan tugas, supaya terciptanya keadaan kondusif selama pelaksanaan operasi “Ketupat Intan 2019”.

“Patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran juga kita kerahkan dalam operasi kali ini agar lebih mengoptimalkan operasi yang dijalankan,” beber Kombes Pol Sumarto.

Kapolresta Banjarmasin menambahkan, untuk para masyarakat yang melakukan mudik agar mentaati peraturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga kesehatan dalam berkendara.

“Keselamatan keluarga lebih utama, untuk masyarakat yang melakukan mudik lebaran supaya lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu jaga kesehatan,” tutup Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto.

Penulis: hafiz
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store
Aplikasi Kalselpos.com

Slider