Kapolres Berbagi Takjil, Tunjukkan Polisi Dekat dengan Masyarakat

oleh -194 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Bulan suci Ramadan sering disebut juga sebagai bulan seribu berkah yang mana dibulan ini pahala kebaikan akan selalu dilipat gandakan.

Tidak mau melewati momentum tersebut Kapolres Banjarmasin dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta Pejabat Umum Polresta Banjarmasin mengadakan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa, Sabtu (18/5) di depan Polsek Banjarmasin Barat.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeratkan sinergisitas antara polisi dan masyarakat sehingga memudahkan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan nyaman di wilayah hukum Polres Banjarmasin.

Baca Juga ==>Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Kodim 1004 Bagikan Takjil

“Untuk mengeratkan hubungan polri dan masyarakat maka diadakan lah bagi takjil ini, agar masyarakat mengetahui pada dasarnya polisi itu dekat dengan masyarakat biar,” Tutur Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Sabtu (18/5).

“Jadi kami berbagi takjil kepada pengendara dijalan supaya ga dikira razia aja bisanya,” Tambahnya sembari menyelipkan candaan. Kegiatan berlangsung dimulai sekitar pukul 17.10 wita tersebut terlihat berjalan dengan lancar meski arus lalu lintas saat itu terbilang cukup padat.

Terlihat antusias masyarakat mengenai kegiatan tersebut dari puluhan makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider