Jenazah Wanita Dari THM Sudah Keluarkan Busa Dari Mulut Dan Hidung

oleh -633 views
Dokter Ali Akbar didampingi kuasa hukum RS Sari Mulia saat memberikan keterangan pers terkait meninggalnya perempuan muda dari THM.(Krisna)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seorang wanita muda yang meninggal dunia diduga overdosis di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Ahmad Yani KM 5 Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, pada Sabtu (4/5) identitasnya mulai terkuat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media korban berinisial AP seorang warga Nagara Kabupaten Hulu Sungai Selatan, namun sudah sejak lama tinggal di Banjarmasin. Korban diketahui yang saat itu tengah menikmati hiburan di salah satu THM, kemudian secara mendadak tidak sadarkan diri dan dibawa ke Klinik THM tersebut.

Namun melihat keadaannya yang kritis korban pun akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin dan akhirnya harus meregang nyawa tak lama setelah sesampainya korban di Rumah Sakit.

Baca Juga ==>Seorang Wanita tak Sadarkan Diri Saat “Dugem” di THM

Dalam jumpa pers dengan awak media di ruang konsultasi hukum RS Sari Mulia Banjarmasin, Dr Ali Akbar mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak menyatakan korban mengalami overdosis atau tidak, namun hanya menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Saya tidak menyatakan korban mengalami overdosis atau tidak, karena diperlukan tindakan Autopsi, jadi itu diluar wewenang saya, ” Ucap Dr Ali Akbar, Sabtu (4/5).

Kemudian Dr Ali Akbar menjelaskan kronologi di rumah sakit saat itu ada seorang laki laki yang mengantarkan almarhumah ke Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin dan meletakkannya di atas kasur pemeriksaan kemudian pulang.

Lalu datang lagi dua orang lainnya menyusul dan perawat memanggil Dokter Ali Akbar yang kemudian langsung memeriksa dan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Saat itu saya dipanggil oleh perawat, pasienpun langsung saya periksa didepan kedua pendamping korban dan kemudian saya nyatakan meninggal dunia, ” Jelas Dokter Ali Akbar.

Baca Juga ==>Seorang Wanita tak Sadarkan Diri Saat “Dugem” di THM

“Setelah saya nyatakan meninggal dunia, kemudian saya minta suster saya minta membereskan korban. Saat kami membereskan tiba tiba kedua orang itu hilang, ” tambahnya.

Ia juga menerangkan kondisi korban saat dibawa ke Rumah Sakit saat itu mulut dan hidung mengeluarkan busa, kemudian tangan dan kaki sudah dingin, Tidak ada denyut nadi maupun nafas, Berdasarkan hal tersebut, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Konsultan Hukum Rumah Sakit Sari Mulia , Muhammad Pazri mengatakan, sempat ada orang mengaku sebagai keluarga korban yang meninggalkan nomor handphone namun tidak ada identitas nya.

“Sebelumnya sempat ada yang mengaku dari keluarga meninggalkan nomor handphone tanpa identitas yang membuat kami kebingungan. Karena tidak ada kewenangan, penyelidikan kami serahkan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider