Jelang Ramadan, Forpeban bagikan 400 Paket Sembako

oleh -350 views
Pimpinan Majelis Ta'lim Nur Arina, Din Jaya (kanan) foto bersama penerima bantuan sembako yang dia bagikan kepada warga yang tinggal dilingkungan Majlis ta'lim Nur Arina Kelayan A Banjarmasin Jumat petang.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba, menjelang tibanya bulan penuh ampunan tersebut, Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel membagikan 400 paket sembako kepada warga yang tinggal  di lingkungan Majelis Ta’lim Nur Arina di Jalan Kelayan A Banjarmasin.

Pembagian sembako berjalan lancar dan tertib bertempat di halaman kediaman Ketua Forpeban Kalsel Din Jaya, Jumat (3/05/2019) petang.

“Alhamdulillah kami kembali bisa membagikan paket sembako menjelang tibanya bulan puasa. Ini merupakan agenda tahunan kami dan sudah berlangsung puluhan tahun,” ujar Din Jaya kepada Kalselpos.com.

Baca Juga ==>Jelang Bulan Puasa, Pelindo bagikan 3.820 Paket Sembako

Tokoh LSM Kalimantan Selatan ini menyampaikan, pembagian sembako diharapkan bisa meringankan beban masyarakat apalagi dalam menjalang tibanya bulan Ramadhan. “Kami bagikan sembako kepada kaum duafa, fakir miskin dan janda – janda tua serta anak yatim, semoga beban mereka sedikit terbantu,” cetusnya.

Din Jaya mengharapkan, di bulan Ramadhan ini hendaknya kita selalu berbagi rezaki kepada saudara – saudara kita yang memerlukan. “Alhamdulillah dengan berbagi Insya Allah rezaki kita akan selalu bertambah serta mendapat berkah dari Allah SWT,” imbuhnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider