Jangan Mudah Terpengaruh Berita di Medsos

oleh -335 views
Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya S sos, S.I.K melaksanakan Safari Ramadhan di Polsek Mandastana, Jumat (17/05)(Muliadi)

MARABAHAN, kalselpos.com – Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya S sos, S.I.K melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan tema kebersamaan TNI dan Polri serta para tokoh agama tokoh masyarakat tokoh adat, tokoh pemuda dan Pemerintah Kabupaten Batola dengan Tema ” Demi Terciptanya Kamtibmas Yang Damai, Aman, dan Sejuk di Bumi Ije Jela”.

Mugi sapaan akrab Kapolres Batola mengungkapkan saat Safari Ramadhan di Polsek Mandastana, janganlah mudah terpengaruh dengan berita hoax yang beredar di Media Sosial (Medsos), ciptakan situasi aman dan kondusif.

“Ayo kita berkomitmen menciptakan situasi aman, kondusif, jangan sampai kita terpengaruh dengan berita tidak jelas di Medsos,” ajaknya kepada masyarakat saat Safari Ramadhan di Polsek Mandastana, Jumat (17/05/2019).

Baca Juga ==>Hak Jawab/Klarifikasi TRGD Kalsel atas Pemberitaan berjudul: Waduh !!! TRGD dan BPBD Kalsel belum Bersinergi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kapolsek, Forkopimcam Kecamatan Mandastana, Forkopimcam Kecamatan Berangas, Forkopimcam Kecamatan Rantau Badauh, Forkopimcam Kecamatan Jejangkit, Kepala Desa (Kades), tokoh agama dan tokoh pemuda

Kapolsek Mandastana Ipda Maryono mengatakan, giat ini dilakukan sebagai wujud memupuk tali silaturahmi dan pasca kegiatan Pemilu agar terwujud situasi kamtibmas yg aman, damai dan kondusif di Bumi Ije Jela.

“Kami melaksanakan giat ini sebagai wujud memupuk tali silaturahmi dan pasca kegiatan Pemilu terwujud situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tandas Maryono.

Penulis : Mul
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider