HSS Bakal Dapat Bantuan 500 Unit PLTS

oleh -475 views
SILATURAHMI- Perwakilan APCRI HSS silaturahmi dengan Bupati HSS, Achmad Fikry, didampingi Kepala Dinas LH Kabupaten HSS, Saputra.(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal mendapatkan bantuan 500 unit Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dari Asosiasi ‎Pengelola CSR Republik Indonesia (APCRI).

“Bantuan 500 unit PLTS diberikan untuk penerangan jalan di Kabupaten HSS,” ujar Ketua Perwakilan APCRI, Wilayah Kabupaten HSS, Nanang, saat silaturahmi dengan Bupati HSS, Achmad Fikry, Senin (6/5), diruang kerja bupati.

Menurutnya, ‎dalam silaturrahmi ini pihaknya sekaligus untuk berkoordinasi terkait dengan adanya APCRI di Kabupaten HSS dan bantuan 500 unit PLTS yang akan diberikan kepada Kabupaten HSS.

JABAT TANGAN-  Bupati HSS, Achmad Fikry, berjabat tangan saat menerima kedatangan perwakilan APCRI HSS.(Humas/Sofan)

Selain itu, silaturahmi  juga sekaligus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) terkait dengan penentuan titik PLTS yang akan dipasang.‎ “Kami harap, bantuan PLTS penerangan jalan bisa membantu Pemda dalam bidang infrastruktur,” harapnya.

Selain itu, diharapkan bantuan menjadi awal atau pilot project yang bisa berjalan sesuai waktu, tepat sasaran dan tepat mutu serta bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat HSS.

Dimana, APCRI merupakan organisasi pengelola CSR yang didirikan pada tanggal 30 April 2018 di Jakarta, yang hadir sebagai stakeholders dalam konteks penerapan CSR berperan sebagai organisasi yang transparan dan akuntabel dalam menerima, mengelola dan menyalurkan dana CSR ‎sesuai dengan regulasi.
‎‎
Ia berharap, melalui misi APCRI dapat menjadi mitra dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat secara signifikan dengan membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah, perusahaan dan masyarakat.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider