Danramil 1007-03/BB Apresiasi Pembangunan Mushola di polsek

oleh -213 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Danramil 1007-03/BB, sangat mengapresiasi musholla Ar-Raudah yang berada di Kepolisian Sektor (Polsek Banjarmasin Barat) yang secara langsung diresmikan oleh Kapolresta, Sabtu 19 Mei 2019 kemarin.

Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru, Minggu (19/5) mengatakan, pembangunan musholla di Polsek Banjarmasin Barat sangat bersifat positif. “Sangat bagus sekali, selain personil masyarakat setempat juga bisa menggunakan untuk beribadah di musholla Ar-Raudah,” ucap Tandra.

Mayor Czi Tandra Wideru menyampaikan, peresmian langsung dari Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto di bulan suci Ramadhan ini sangat bagus sekali, selain menjalin silaturahmi antar anggota beliau juga mengingatkan kepada para personilnya agar lebih taat dalam beribadah.

Baca Juga ==>Kapolresta Resmikan Musholla Ar-Raudah Polsek Babar

“Sungguh momen yang sangat tepat disaat Kapolresta meresmikan Mushola Ar-Raudah yang berada di Polsek Banjarmasin Barat, beliau selalu menekankan kepada anggotanya agar lebih taat lagi dalam beribadah,” kata Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat kepada KalselPos.

Mayor Czi Tandra Wideru menambahkan, musholla yang berada didalam Polsek Banjarmasin Barat tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal, tidak hanya para petugas, masyarakat setempat pun juga dapat beribadah disana.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan musholla di Polsek Banjarmasin Barat dan peresmian langsung dari Kapolresta,” tutup Mayor.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider