Club TKCI bagikan Ratusan Bingkisan Takjil

oleh -292 views
Salah Seorang anggota TKCI memberikan Takjil kepada tukang Becak yang melintas

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Mengambil tempat diperempatan Jalan Pangeran Samudera, sejumlah anggota Toyota Kijang Club ( TKCI) Indonesia Banjarmasin membagikan 500 takjil bagi para pengguna jalan yang melintas sore hari.

Pendiri TKCI Banjarmasin, Jhoni Rahman kepada Kalselpos mengatakan, dalam menyambut kemeriahan dan keberkaham di bulan ramadhan tahun ini kami mengadakan berbagai kegiatan seperti sahur on the road, berbuka puasa bersama, dan pembagian takjil bagi saudara – saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.

” Ya alhamdulillah ini salah satu kegiatan kecil yang di gelar, dengan bersedekah takjil ini setidaknya kita sudah bisa meringankan saudara se iman kita untuk berbuka puasa,” ujar Jhoni Sabtu (18/05)

Baca Juga ==>Kapolres Berbagi Takjil, Tunjukkan Polisi Dekat dengan Masyarakat

Ia menambahkan sejak berdirinya club TKCI ini di tahun 2014 banyak kegiatan kemanusiaan yang sudah dilaksanakan, setidaknya berkumpulnya kaula muda ini bisa memberikan nilai positif bagi orang lain. “Alhamdulillah sejak didirikan 2014 lalu kami istiqamah dalam berbagai kegiatan kemanusiaan,” terangnya.

Lanjut Jhoni, saat ini jumlah anggota club TKCI Indonesia terdapat 53 orang, dan persiapan pembagian takjil ini dana yang di ambil dari sumbangan dari para anggota club sediri. “Untuk kegiatan selama bulan ramadhan ini murni di danai oleh para anggota club sendiri,” tutup Jhoni.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider