Bupati Safari Ramadan ke Desa Katimpun

Rabu, 15 Mei 2019

Bacaan Lainnya

KUALA KAPUAS. Kalselpos.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Forkopimda, sejumlah Kepala SOPD serta para tokoh agama melakukan safari Ramadhan ke Kecamatan Mantangai tepatnya di Masjid Nurul Iman Desa Katimpun, Selasa (14/5) sore.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sudah diberikan masyarakat saat kedatangannya, beserta rombongan dan rasa syukur, karena dapat bertemu serta berkumpul di Masjid Nurul Iman.

“Kami merasa bersyukur, dapat bertemu serta berkumpul, pada hari ini di Masjid Nurul Iman, dalam keadaan sehat. didalam suasana penuh kekeluargaan,” ungkap Ben.

Rasa bangga dengan masyakat juga ia sampaikan  pada kesempatan itu karena begitu luar biasa, menjaga tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang begitu erat. Ia mengimbau agar terus memelihara kerukunan, kedamaian, serta terus mengikat tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan yang begitu erat.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut juga menyerahkan bantuan untuk Masjid dan sertifikat tanah wakaf.

Sementara Panitia Masjid Riduansyah, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas beserta rombongan yang bersedia datang dan hadir untuk berbuka bersama di Masjid Nurul Iman. Menurutnya itu suatu kehormatan.

Sembari menunggu waktu berbuka kegiatan diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, H Ahmad Bahruni, yang menerangkan mengenai iman, puasa dan taqwa serta keutamaan apa saja yang ada di bulan Ramadhan.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait