Bupati Pantau Posko Lebaran

MENINJAU- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad dan Sekda M Noor meninjau posko terpadu lebaran di depan MTQ Kandangan.(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, meninjau langsung beberapa posko pelayanan dan pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 H, Rabu (29/5). Peninjauan dilakukan guna melihat kesiapan tim-tim kesehatan maupun pengamanan untuk menghadapi arus mudik maupun balik  lebaran Idul Fitri.

Bupati meninjau posko pelayanan dan pengamanan didamping Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri ‎Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, M Noor, Kepala Dinas Kesehatan dr Siti Zaenab, Kepala Dinas Kominfo, Hendro Martono, Kepala Bagian Protokol dan Kehumasan, Eko Harjidi Putra.

‎Posko-posko pelayanan yang ditinjau bupati tersebut, diantaranya posko terpadu lebaran Polres HSS di depan masjid Al Ahdal, Kecamatan Sungai Raya, Puskesmas Kecamatan Sungai Raya, Posko Lebaran Rumah Sakit Brigjend Hasan Basery Kandangan, Pos Pelayanan Lebaran Polres HSS di depan MTQ Kandangan, dan posko pelayanan Puskesmas Kecamatan Kandangan.‎

Baca Juga ==>Bupati Tanbu Sambut Safari Ramadhan Paman Birin

Bacaan Lainnya

Bupati HSS, Achmad Fikry, mengtakan secara kasat mata semua posko lebaran Idul Fitri sudah siap, dimana setiap Posko disediakan petugas kesehatan, Polri, TNI, Satpol PP dan Pramuka yang siap membantu.

Bupati berharap, semua yang disiapkan dapat memberikan suasana yang nyaman untuk pemudik. Ia berharap, para pengendara selalu menaati ketentuan dan peraturan berlalu lintas, termasuk untuk menjaga kesehatan diperjalanan. “Jangan memaksakan perjalanan, jika lelah  istirahatlah di posko-posko yang sudah disediakan,” ucap bupati.

MENINJAU- ‎Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad dan Sekda M Noor meninjau posko pelayanan kesehatan RS Hasan Basry.(Humas/Sofan)

Pada kesempatan itu, Bupati Fikry mengucapkan terima kasih kepada petugas Puskesmas Kandangan, Sungai Raya dan RS Hasan Basery Kandangan, karena pada saat lebaran nanti mereka tidak libur dan akan selalu membuka layanan kepada masyarakat.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat, terutama yang tinggal di pinggiran jalan raya, agar berhati-hati dan selalu waspada, agar tidak terjadi kecelakaan maupun hal-hal yang tidak diinginkan.‎

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab :

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait