Bupati minta Ramaikan Kegiatan Amal Ramadhan

oleh -417 views
BERSAMA JAMAAH - Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat bersama jemaah di sebuah masjid di Kota Rantau, belum lama tadi.

Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan MM mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat, untuk menyemarakan  bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan penuh rasa syukur, bahagia dan menanamkan niat tulus ikhlas untuk melaksanakan ibadah puasa dan meningkatkan ibadah lainnya.

 

RANTAU, Kalselpos.com – Mari semarakkan masjid, langgar, mushola, surau untuk salat berjamaah, salat Tarawih dan witir, serta ibadah sunah lainnya maupun kegiatan tadarus Alquran, ajaknya.

Ditambahkan mantan  Ketua DPRD Tapin, ini momen bulan suci ini mari terus meningkatkan kebersihan lingkungan masing-masing, sebagai cerminan kebersihan jasmani dan rohani, yang merupakan wujud dalam ibadah puasa tahun ini.

“Bagi warga yang tidak melaksanakan ibadah puasa, agar menghormati mereka yang berpuasa dengan cara tidak makan, minum maupun merokok di tempat terbuka,  sehingga dapat mengganggu kekhusyukan orang yang berpuasa,” tandas bupati.

BERSAMA WAKIL – Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, pada satu kesempatan di Rantau, belum lama tadi.

Selanjutnya juga kepada ASN Tapin, untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai aturan yang telah berlaku, disiplin dan penuh tanggung jawab, tuturnya.

“Sebagai abdi dan pelayan bagi masyarakat, meskipun dalam keadaan berpuasa, tetap semangat menjalankan tugas kewajibannya memberikan pelayanan, ” pesannya.

Untuk itu para ASN lingkungan pemerintah Kabupaten Tapin dalam keadaan berpuasa Ramadan, tetap bersemangat memberikan pelayanan prima kepada publik, ini perbuatan yang mulia dan banyak nilai pahalanya, sebut Arifin Arpan.

Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, Bupati Tapin juga keluarkan surat edaran berupa himbauan untuk memakmurkan masjid, dengan menigkatkan amal ibadah seperti shalat Tarawih, tadarus Alquran serta ibadah lainnya.

Kemudian juga selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, baik di langgar, masjid dan rumah, sehingga menyambut bulan Ramadan dengan penuh rasa syukur dan bahagia, demikian Bupati Arifin Arpan.

Penulis : Dillah/Rel
Editor : SA Lingga
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider