Bupati Kotabaru Laksanakan Safari Ramadhan Pertama

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar melaksanakan kegiatan safari ramadhan 1440 H pertama di Desa Margajaya Kecamatan Pamukan Barat.

Berbeda dengan Safari Ramadhan sebelumnya, kali ini keberangkatan orang nomor satu di Bumi Saijaan bersama Sekretaris Daerah dan Kepala SKPD dengan menggunakan Bus Perhubungan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah H. Said Akhmad mengatakan, kegiatan safari ramadhan ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya di Desa Margajaya.

Baca Juga ==>Pemkab Tanbu Safari Ramadhan Perdana di Masjid Darul Azhar Desa Jombang

Selain itu tambahnya, kegiatan ini juga untuk melihat lebih jauh perkembangan masyarakat dan permasalahan apa yang terjadi di masyarakat khususnya Desa Margajaya Kecamatan Pamukan Barat.

“Ini Desa yang pertama yang di datangi oleh Bupati dan rombongan dalam rangka Safari Ramadhan, semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,” ungkapnya.

Dalam safari ramadhan ini juga diserahkan beberapa bantuan seperti bantuan sarung buat imam dan pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Margajaya, bantuan uang sebesar 25 juta kepada Masjid Riadus Sholihin, serta bantuan alat perontok jagung dan juga bibit jagung.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Qodri, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah dan taraweh.

Penulis: Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait