Bupati kembali Salurkan Bantuan

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar mengunjungi Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah dalam agenda safari Ramadhan.

Nampak pula ikut dalam rombongan istri Bupati Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah, jajaran Kepala SKPD, asisten pemerintah, staf ahli Bupati, Camat Pulau Laut Tengah, Forkopimda, para habaib serta ratusan masyarakat yang memenuhi masjid Asshobirin di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang disampaikan oleh Kepala Disnakertrans, H Sugiannoor mengatakan bahwa, Bupati Kotabaru lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan bersama masyarakat dan mengedepankan pelayanan publik di setiap SKPD.

Baca Juga ==>PMR PKK di Kantor Bupati Diserbu Warga

“Bisa kita lihat 90 persen waktu Bupati berada ditengah-tengah masyarakat dan mengawasi pelaksanaan pembangunan, dan beliau ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa pemerintah itu adalah pelayan masyarakat, melayani dan mengabdi buat masyarakat,” tutur Sugian.

Tentunya hal itu merupakan suatu bentuk perhatian secara nyata yang di tunjukkan oleh pemimpin daerah kepada masyarakatnya. “Kita patut bersyukur dan dibulan baik ini Bupati dan jajarannya berkeliling ke setiap pelosok desa untuk mendatangi warga secara langsung serta memberikan bantuan kepada mereka,” tambahnya.

Sementara, Camat Pulau Laut Tengah, Hj Melinda Agustina menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan atas kunjungan yang kedua kalinya di Kecamatan Pulau Laut Tengah tersebut.

“Safari Ramadhan kalo ini merupakan kali kedua Bupati melaksanakan di Kecamatan Pulau Laut Tengah, tentunya kita merasa bangga dan bersyukur karena ini tidak dilakukan di Kecamatan lain dan ini merupakan tanda kecintaan beliau kepada seluruh masyarakat disini,” ucapnya bangga.

Bupati Kotabaru juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 15 juta untuk masjid Asshobirin dan bantuan 20 lembar sarung untuk pengurus masjid. Acara ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Qadri yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Baca Juga ==>PMR PKK di Kantor Bupati Diserbu Warga

Penulis:uzi
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait