Biddokes Polda gelar Sunatan Massal

oleh -469 views
Biddokkes Polda Kalsel dan Rumah Sakit Hoegeng Imam Santoso (RS HIS) Bhayangkara saat memberikan pelayanan gratis sunatan masal

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) dan Rumah Sakit Hoegeng Imam Santoso (RS HIS) Bhayangkara Banjarmasin, memberikan pelayanan bakti kesehatan sunatan masal gratis, Senin (13/5/2019).

Kabid Dokkes Polda Kalsel, Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim mengatakan, kegiatan sunatan masal gratis pada hari ini dilaksanakan di Rumah Besar Membaca Alalak, Jalan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Kegiatan kali ini adalah sebagai bentuk manifistasi “Soft Weapon” pelayanan dari Promoter Polri,” ucap Erwinn Zainul Hakim. Disampaikannya, sasaran sunatan masal gratis kali ini adalah seluruh anak-anak Kelurahan Alalak Utara, yang mendaftarkan diri.

Baca Juga ==>Puluhan Anak ikuti Sunatan Massal HAB Kemenag ke 73

“Jumlah anak yang terdaftar sementara sebanyak 48 orang dan kemungkinan akan bertambah,” sebut Kabid Dokkes Polda Kalsel. Erwinn menambahkan, kegiatan dimulai dengan sosialisasi dan perawatan pasca sunat, serta anjuran agar membantu mempercepat kesembuhan anak-anak yang di sunat.

“Acara sunatan masal gratis akan terus kita laksanakan dengan berpindah-pindah lokasi sampai akhir bulan ramadhan,” ungkapnya. Diakhir acara Kabid Dokkes Polda Kalsel, memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta anak yang di sunat.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider