Bhabinkamtibmas Bripka Didik Supriyanto Berikan Sembako Jumat Ramadhan Peduli

oleh -283 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Bintang melalui Bhabinkamtibmas Desa Maju Sejahtera, Kecamatan Karang Bintang melaksanakan giat Jumat Ramadhan Peduli, Jumat (24/5).

Giat yang berupa memberikan bingkisan paket sembako terhadap masyarakat tidak mampu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Maju Sejahtera, Bripka Didik Supriyanto yang menyambangi rumah para warganya.

Ada 5 orang tua jompo yang tidak mampu yakni Mbah Sireng 79 tahun, Mbah Sirum 76 tahun, Mbah Samah 77 tahun, Mbah Sagini 78 tahun dan Mbah Mujiati 75 tahun yang semuanya merupakan warga binaannya di Desa Maju Sejahtera yang menerima bantuan.

Baca Juga ==>Bhabinkamtibmas Aipda Sairani Bagikan Sembako Kepada Nenek Jompo

Kapolsek Karang Bintang, Iptu Jenny Rahman melalui Bhabinkamtibmas Maju Sejahtera, Bripka Didik Supriyanto, mengatakan, ini merupakan giat Jumat Ramadhan Peduli di bulan suci ramadhan 1440 hijriah, dengan memberikan bantuan kepada warga binaannya di Desa Maju Sejahtera, Kecamatan Karang Bintang.

Kegiatan seperti ini memang selalu dilakukan untuk membantu meringankan beban warga yang tidak mampu dan sudah tua dengan memberikan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng , susu dan tepung.

“Tidak seberapa, namun setidaknya bisa merubah raut wajah mereka yang sedang dalam kesulitan, dan semoga ini dapat meringankan beban mereka. Serta dapat menjadi motivasi yang lain untuk saling membantu sesama”, tutur Didik.

Sementara para penerima sembako sangat bahagia dan berterima kasih atas apa yang sudah diberikan. “Semoga menjadi berkah dan selalu bertambah rezekinya,” ungkap mereka.

Baca Juga ==>Bhabinkamtibmas Aipda Sairani Bagikan Sembako Kepada Nenek Jompo

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider