Bhabinkamtibmas Aipda Sairani Bagikan Sembako Kepada Nenek Jompo

oleh -353 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kepolisian Sektor Batulicin (Polsek Batulicin) melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan paket sembako terhadap orang tua jompo, Selasa (21/5).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Polri dengan masyarakat dan merupakan momentum di bulan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan.

Kapolsek Batulicin, Iptu Kristian Sapari, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Tinggi, Aipda Sariani, yang turun langsung menyambangi rumah Nenek Raudah warga RT.04, Kelurahan Gunung tinggi, kecamatan Batulicin menyerahkan sembako antara lain berupa gula pasir, teh, sirup, susu, biskuit kaleng, tepung terigu dan minyak goreng.

Baca Juga ==>PKK Provinsi Kalsel Gelar Pasar Murah dan Pembagian Paket Sembako Desa Timbaan

Dikatakannya, semua ini adalah bentuk prihatin kepada warga binaannya yang juga merupakan tanggung jawab sebagai Polri yang mengayomi masyarakat. “Semoga dengan apa yang kita berikan dapat memberikan berkah kepada semuanya dan menjadi motivasi yang lain untuk mengikuti dengan ikhlas”, ujarnya.

Sementara itu Nenek Raudah sangat bersyukur, senang dan terharu atas apa yang diberikan kepadanya, dengan raut wajah yang haru ia menerima paket tersebut dengan tangan yang gemetar. “Mudahan menjadi berkah dan menjadi ladang amal,” ucapnya dengan wajah haru.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider