Bawa Parang dan Celurit, Fili Ngamuk di Telawang

oleh -537 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Anggota Polsek Banjarmasin Barat pada dini hari telah menangkap seorang pria yang mengamuk menggunakan senjata tajam (sajam) di Jalan Teluk Tiram Darat RT 10 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu (19/5) pukul 00.30 wita.

Pria tersebut diketahui bernama M. Fadli Alias Fili (39) Jalan Teluk Tiram Darat Gang Musafir Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat saat mengamuk ia membawa dua jenis sajam yaitu Parang dan Celurit.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Ipda Pol Jody Dharma membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku yang mengamuk menggunakan sajam pada dini hari sudah kami amankan di Polsek Banjarmasin Barat,” Ucap Ipda Pol Jody Dharma, Senin (20/5).

Baca Juga ==>Bawa Sajam ke Warung, Iful Meringkuk di Penjara

Awalnya pihak Polsek Banjarmasin Barat menerima laporan dari warga disekitar lokasi kejadian bahwa ada pria yang mengamuk sambil membawa sejam. Menyikapi laporan tersebut dengan sigap Kanit Reskrim Banjarmasin Barat Ipda Pol Jody Dharma beserta anggotanya langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Saat sampai dilokasi, kami dibantu dengan warga sekitar berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya, ” Terangnya. Barang bukti untuk kejadian ini yang berhasil dikumpulkan oleh petugas antara lain satu buah sajam jenis parang panjang 45 Cm dan satu buah sajam jenis clurit.

Sekarang pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah membawa sajam tanpa izin yang sah di muka umum sebagaimana yang diatur dalam Pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 Thn 1951.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider