50 Pasang Pengantin ikuti Nikah Massal di Sabilal Muhtadin

oleh -285 views
Hj Mukaramah (kanan) bersama rekannya siap menghias pengantin yang akan mengikuti nikah massal yang dilaksanakan Baznas Kalsel.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Gelaran Akbar, Nikah Massal yan dilaksanakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel bekerjasama Pemprov Kalsel, Kemenag Kalsel dan Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin akan dihelat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu (4/5/2019).

Sebanyak 50 pasang pengantin yang kurang mampu dari 13 Kabupaten/Kota akan melaksanakan nikah massal yang digelar cukup meriah. “Nikah massal buat keluarga kurang mampu ini menyambut bulan suci Ramadhan,” ucap Ketua Baznas Kalsel, Pangeran Rusdi Effendi AR

Untuk persiapan nikah masaal, panitia sudah siap 100 persen. “Nikah massal Insya Allah akan dihadiri gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan sejumlah pejabat Pemprov, para bupati, walikota dan kepala Kemenag se Kalimantan Selatan,” ujar ketua pelaksana nikah massal, Nikhrawi Hamdie.

Baca Juga ==>248 Siswa-Siswi Khatamkan Quran Secara Massal 

Disampaikannya, acara nikah massal didukung juga oleh Bank Kalsel, Yani Yongki Decaration dan Persatuan Rias Pengantin Harpi Melati Kalsel. “Nikah massal bakal lebih meriah karena akan diiringi alunan sinoman haderah mengantar pengantin menuju lokasi acara,” ujarnya.

Puluhan perias pengantin diturunkan untuk mendukung acara nikah masal ini. “Kami diminta Baznas Kalsel  untuk menghias pengantin yang akan mengikuti nikah massal pagi ini,” ujar Hj Mukaramah, salah seorang penghias pengantin ternama di Banjarmasin.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments