Bawa Serbuk Kristal, Gonjalez diamankan di Polres Kapuas

oleh -557 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Ditresnarkoba Polres Kapuas, kembali menyeret seorang pelaku diduga budak narkotika jenis Sabu  dengan barang bukti berupa 0,51 gram kristal bening yang disimpan dalam 2 klip plastik, Kamis (16/5) sekitar pukul 01.15 Wib.

Petugas mengamankan terdakwa Hasan Basri  alias Gonzales (38) warga Jalan Cilik Riwut RT 22 Kelurahan Selat Hulu Kota Kuala Kapuas,  berikut barang bukti lainnya, 1 bungkus rokok merk Bold, Hp Nokia warna hitam, 1 unit sepeda motor mio warna kuning No pol KH 4453 BT. Lokasi penangkapan pelaku di jalan Pemuda KM 1  Kelurahan Selat Hulu, Kuala Kapuas, tidak jauh dari alamat pelaku.

Saat diamankan petugas, pelaku tidak berkutik, karena jelas barang bukti atau memiliki barang jenis narkotika secara tidak sah, seperti yang dimaksudkan dalam  pasal 114 ayat (1 ) jo  pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI no 35  tahun 2009 tentang Narkotika.

“Semua berdasarkan informasi dan pengembangan kami di lapangan, sehingga kita bisa mengamankan terduga menyimpan barang terlarang jenis narkotika,” jelas Kasatres Narkoba Iptu Suherman mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Kemudian ditambahkan Kasatres Narkoba, semua kita terus kembangkan dan teliti lagi, dan apabila ada perkembangan akan kita laporkan kembali, beber Iptu Suherman.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider