Pasar Murah diserbu Warga Desa Kaludan

oleh -495 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar pasar murah. 

Pasar murah Ramadhan ini, mengambil tempat di Desa Kaludan Kecamatan Banjang HSU. Pasar Murah terselenggara atas kerjsama Pemkab HSU dengan Bolog dan Wings Food yang antusias warga nampak ramai. 

Pembukaan pasar murah dilakukan secara langsung Ketua TP PKK HSU,  Hj. Anisah Rasyidah Wahid. Warga yangbsudah ramai sejak pagi menunggu langsung menyerbu stand yang telah tersedia untuk membeli berbagai macam sembako murah. 

Ketua TP PKK HSU,  Anisah Rasyidah Wahid mengungkapkan pasar murah untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang berekonomi lemah, maka pemerintah memberikan subsidi melalui pasar murah. 

“Ada berbagai macam produk yang dijual murah seperti, gula pasir dijual dengan harga Rp. 10.000, Minyak goreng Rp 12.500/Liter, Tepung terigu Rp 8.000/Kg, Daging Rp. 80.000/Kg, Telor Bebek Rp 15.000/10biji, dan masig ada lainnya,” terangnya. 

Tidak lupa Anisah mengingatkan warga berpesan agar tertib saat membeli sehingga puasa dan suasana di bulan suci ini tetap terjaga dengan baik dan lancar sehingga mendapatkan pahala.

Penulis: Adiyat
Editor: A. Syaufi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider