Kapolres Tanbu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Intan 2019

BATULICIN, Kalselpos.com – Kepolisian Resor Tanah Bumbu (Polres Tanbu) menggelar apel gelar pasukan terpusat Ketupat Intan 2019 di halaman Mapolres Tanbu, Selasa (28/5) sore.

Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan rangkaian bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H yang diikuti oleh para personil gabungan TNI-POLRI, Dishub, Satpol PP, Senkom, Damkar, Pramuka dan instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro, yang memimpin langsung gelarnya pasukan mengatakan, Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 ini akan berlangsung selama 13 hari, dari tanggal 29 Mei sampai 10 Juni 2019 dan serentak dilaksanakan.

Baca Juga ==>Operasi Ketupat Intan 2019, Polresta turunkan 2/3 Anggota

“Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat intan 2019 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah”, ujarnya.

Personil akan bekerja ekstra siap siaga untuk menjaga kondisi selama perayaan lebaran agar selalu aman dan nyaman untuk warga masyarakat. Kegiatan apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Tanbu, H. Ready Kambo, Kepala Pengadilan Negeri Batulicin, Unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait