Jalin silaturrahmi, PT AGM Berbagi Berkah dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

RANTAU, Kalselpos.com – Jalin silaturrahmi sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu serta warga lingkungan sekitar yang kurang mampu dibulan Ramadhan ini, PT Antang Gunung Meratus menggelar buka puasa bersama masyarakat sekitar dan mitra kerja, dan unsur muspika di empat kecamatan di Tapin. Jumat (24/5) kemarin.

Pada buka puasa kali ini dihadiri oleh Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Wakapolres Tapin Kompol Deddy Siregar dan para Camat di Empat Kecamatan seperti Camat Tapin Selatan, Tapin Tengah, Candi Laras Utara dan Candi Laras Selatan dan para karyawan PT AGM.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Manajemen PT Antang Gunung Meratus Sofyan mengatakan, acara buka puasa bersama sekaligus berbagai berkah dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat sekitar kurang mampu serta bersilaturrahmi dengan mitra kerja perusahaan dan pemerintah daerah.

Baca Juga ==>Multaqo Ulama di Tanbu Eratkan Tali Silaturrahmi

“Berharap kehadiran kami bisa menjadikan bagian bersama masyarakat dalam menjalankan pekerjaan kami dan pembagian paket dan uang saku agar kemiskinan bisa berkurang, “katanya. Mudahan bulan suci ini amal ibadah di terima allah swt dan selalu sehat.

Sementara Camat Tapin Selatan Raniansyah mengungkapkan atas nama pemerintah daerah berterima kasih kepada perusahaan AGM yang sudah membantu masyarakat di sekitar sini. “Dengan adanya ini tali silaturahmi terus terjalin, terutama masyarakat di empat kecamatan,” kata Camat.

Dia juga menambahkan bahwa selama ini pihak perusahaan selalu berpartisipasi dalam kegiatan- kegiatan warga, termasuk membantu dibidang kesehatan yakni memberikan pengobatan secara gratis. “Dengan adanya pengobatan gratis ini, warga masyarakat kami terus sehat dalam menajalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, ” tambahnya.

Sementara Abdul gani dalam tausiahnya menyampaikan, bulan ramadhan adalah bulan yang terbaik dari semua bulan karena amal ibadah semua dilipatgandakan Allah SWT. Jangan di sia-siakan di bulan ramadan untuk meningkatkan amal ibadah karena hanya dibulan ramadan ini semua amal ibadah pahalanya dilipatgandakan, ” ucap Abdul gani.

Mudah-mudahan di sisa akhir bulan ramadhan ini kita sebagai umat muslim dapat menjalankan dan meningkatkan amal ibadah kita dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga ==>Multaqo Ulama di Tanbu Eratkan Tali Silaturrahmi

Penulis: Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *