Wawali : “Tidak Usah Ikut – ikutan ke Jakarta”

  • Whatsapp
Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, menghimbau kepada warga Banjarmasin untuk tidak ikut - ikutan ke Jakarta mengikuti aksi people power pada tanggal 22 Mei 2019 lusa.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah meminta warganya untuk tidak ikut – ikutan ke Jakarta mengikuti aksi turun ke jalan atau people power pada tanggal 22 Mei 2019 lusa.

“Tidak usah ikut – ikutan ke Jakarta, mending di banua saja, tak ada juga manfaatnya,” ujarnya kepada kalselpos.com, usai acara buka puasa bersama dikediamannya, Senin (20/05/2019) petang.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, kalau ada uang berlebih lebih baik diberikan kepada saudara – saudara kita yang masih banyak memerlukan. Kepada Aparatur Sipil Negara juga diharapkan terus bekerja sesuai tugasnya masing – masing.

Baca Juga ==>Walikota dan Wawali langsung Uji Dua Calon Direktur RS Sultan Suriansyah

“Di bulan Ramadan ini lebih baik fokus meningkatkan ibadah dari pada melakukan hal yang tidak penting seperti ke Jakarta misalnya. Kalau ada masalah biar elit saja yang menyelesaikannya,” paparnya.

Herman menghimbau, usai pemilu hendaknya masyarakat kembali bersatu, tidak ada lagi kubu – kubu atau permusuhan. “Mari kita rajut lagi tali silaturahmi yang sempat merenggang pada saat pemilu lalu. Ayu kembali fokus membangun kota Banjarmasin sesuai bidang kita masing – masing,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.