PT BRE Berbagi Berkah Santuni Anak Yatim Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Kebersamaan : Pimpinan PT BRE bersama ulama dan tokoh masyarakat dalam berbagai berkah dan buka puasa bersama karyawan, mitra kerja dan aparat desa masyarakat serta anak yatim.(Dillah)

RANTAU, Kalselpos.com – Mensyukuri nikmat atas capaian kinerja perusahaan, PT Bhumi Rantau Energi saling berbagi di bulan yang penuh berkah menyantuni anak yatim piatu sekaligus berbuka puasa bersama antara pimpinpan perusahaan , karyaean dan mitra kerja dengan para tokoh masyarakat, aparat desa, TNI dan Polri dan masyarakat lingkungan sekitar. Senin (20/5) kemaren.

Bertempat di Mess Kantin Arapat Perusahaan setempat dilakukan acara buka puasa bersama, pertama dilakukan menyerahkan sejumlah paket ramadan dan santunan bagi anak yatim piatu di Siti Khadijah Rantau.

Bacaan Lainnya

Deriktur Utama PT Bhumi Rantau Energi Tommy Istnutomo mengatakan kegiatan buka bersama untuk meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat lingkungan sekitar juga aparat, sehingga muncul sangat baik kemudian saling membantu saling bisa memberikan dorongan dan kemudian ujung-ujungnya adalah kita semua bisa mencapai tujuan daripada hidup ini yang lebih baik.

Baca Juga ==>BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Serahkan Santunan Jaminan Kematian dan Kecelakaan Kerja

Menurutnya bekerja memang salah satu persyaratan bagi umat manusia, tetapi ujung daripada semua kehidupan ini adalah untuk mencari ridho Allah dan ketakwaannya. Oleh karena itu tidak mungkin kita hanya bisa bekerja tanpa kita melapangkan batin kita lebih luas agar kita bisa menjalankan perintah Allah dengan lebih baik.

Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir semua yang bekerja sama mitra kerja memenuhi undangan kami buka puasa bersama, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini diridhoi oleh Allah SWT.

Buka puasa bersama ini juga kami dari perusahaan sedikit berbagi dengan menyantuni anak yatim piatu dan paket ramadan. Deriktur Operasional Totok Azhariyanto mengatakan, sebagai umat muslim berkewajiban menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan

“Puasa tidak hanya melawan hawa napsu tetapi juga untuk meningkatkan kedisiplinan kita baik terhadap dalam menjalankan perintah Nya maupun dalam menjalankan tugas tugas di pekerjaan diperusahaan, ” ucapnya.

Mudahan momentum buka puasa bersama ini dapat dijadikan untuk terua bisa merekatkan hubungan sitaurrahmi terjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat lingkungan sekitar.

Baca Juga ==>BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Serahkan Santunan Jaminan Kematian dan Kecelakaan Kerja

General Manager PT BRE Feri Januar Feizal melaporkan, buka puasa ini mengumpulkan dari pimpinan perusahaan bersama karyawan dan mitra kerja, selain itu juga kita hadirikan, aparat kelurahan, kepolisian dan TNI.

“Mumentum bulan ramadhan ini juga, perusahaan ingin berbagai berkah dengan menyantuni anak yatim, sebagai syukur atas kinerja yang telah dicapai perusahaan, “ujarnya.

Berharap kedepan keberadaan perusahaan bisa lebih baik dan usaha meningkat. Buka puasa bersama dialhiri dengan tausiah dan di tutup doa bersama oleh Guru H Abul Hasan.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.