Polsek Sungai Loban Bagikan Takjil Bagi Pengendara

  • Whatsapp

BATULICIN, Kalselpos.com – Menjelang waktu berbuka puasa jajaran Polsek Sungai Loban menyiapkan serta membagi-bagikan takjil yang berisikan makanan dan air minum untuk pengendara yang lewat melintas di wilayah hukum Polsek Sungai Loban.

Dengan melambaikan tangan dan menghentikan satu persatu setiap para pengendara yang melintas, para personil Polsek Sungai Loban ini memberikan bungkusan takjil untuk berbuka puasa. Keberadaan polisi di tengah jalan ini membantu bagi para pengendara, apalagi saat jelang buka puasa.

Bacaan Lainnya

Penuturan salah satu pengendara yang dibagikan takjil, Amang, mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada para polisi ini, bagaimana tidak ia mendapat takjil gratis di tengah jalan tanpa harus singgah ke warung dan mengeluarkan uang untuk membeli.

Baca Juga ==>Kapolsek Bantim Himbau Masyarakat jangan Khawatir

“Awalnya saya kira ada rajia disetop polisi, eh ternyata berkah ramadhan dikasih makanan gratis, ini sangat membantu bagi pengendara lainnya yang sedang dalam perjalanan”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Loban, Iptu H.Tony Haryono SE,.MM mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan niat tulus jajaran personil Polsek Sungai Loban untuk berbagi kepada sesama umat manusia. Terlebih bagi para pengguna jalan yang sedang dalam menjalankan ibadah puasa.

Ia berharap melalui kegiatan seperti ini akan tercipta kedekatan yang lebih antara Polri dengan masyarakat dengan mengambil berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah ini.

Disamping itu Iptu H.Tony, juga mengajak kepada sesama untuk saling berbagi antar umat, karena dengan berbagi akan tercipta sebuah keakraban dan keharmonisan untuk mempersatukan. Rencananya kegiatan berbagi takjil ini akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sungai Loban menjelang waktu berbuka puasa selama bulan ramadhan.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.