Wakapolda Kalteng kunjungi Kapuas

oleh -597 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs Rikwanto SH M.Hum, dan dua pejabat utama Polda Kalteng Ditpamobvit Kombespol I Nyoman Suastra dan Ditresnarkoba Kombespol  Widjanarko SIK MSi, mengunjungi Mapolres Kapuas, kemudian markas Kodim 1011/ KLK yang diterima langsung Dandim Let Kol Bambang K.

“Maksud kunjungan ke markas kodim ini adalah untuk memperkuat  soliditas, TNI dan Polri,” ucap Wakapolda.

Rombongan wakapolda bersama dengan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, beserta jajarannya menyempatkan berkunjung ke gedung Menggantang Tarung jalan Kalimantan Kuala Kapuas. Tempat berlangsungnya penghitungan suara yang dilakukan KPU, sekaligus bertatap muka dengan personel Polres serta petugas keamanan lainnya, yang sedang mengamankan jalannya proses penghitungan suara tingkat kabupaten baik pemilu legislatif maupun pilpres.

Wakapolda di gedung Menggantang Tarung, berpesan selalu jaga dan waspada terhadap segala hal yang bisa merusak keamanan, seperti berita bohong atau segala hal yang bisa memprovokasi.

“Kawal terus dan amankan jalannya proses penghitungan, saya yakin semua berjalan kondusif, seperti yang dikatakan Bupati Kapuas, meski beragam suku dan agama, tapi kabupaten Kapuad selalu terpelihara kerukunannya,” tegas Brigjen Rikwanto.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga