Wabup HSU Buka Lomba Memancing 

AMUNTAI, Kalselpos.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU),  H. Husairi Abdi membuka lomba memancing. Bertempat di Kolam Pemancingan Aneka Ria Kelurahan Sungai Malang Amuntai, lomba ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten HSU ke 67.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSU H. Fajeri Ripani mengatakan, lomba memancing merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Disporapar khususnya Bidang Kebudayaan dan Pariwisata. 

Bacaan Lainnya

Karenanya, lanjut Fajeri ucapan terima kasih atas segala dukungannya baik dari panitia dan seluruh pihak sehingga kegiatan ini rutin terlaksana. 

Ketua panitia pelaksana, Roni mengatakan, peserta berjumlah 171 orang yang berasal dari Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. 

“Namun untuk peserta kita batasi. Mengingat arena atau tempat kolam ikam yang juga terbatas,” terangnya. 

Dirinya juga berharap kedepan,  pemerintah daerah bisa memberi bantuan berupa perbaikan akses jalan masuk lokasi pemancingan.  “Mengingat kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang cukup mendapat antusias yang tinggi oleh peserta, baik yang berasal dari dalam daerah maupun luar daerah,” ucapnya. 

Seiring dengan itu, Wakil Bupati HSU,  H. Husairi Abdi atas nama pemerintah daerah mendukung dilaksanakannya kegiatan ini, seraya berharap lokasi pemancingan ini bisa dikembangkan.

Penulis: Adiyat/Tim
Editor:A. Syaufi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait