Usai Antar Logistik untuk Korban Tanah Longsor, Kepala BPBD Alami Kecelakaan

oleh -580 views
Kantor BPBD Kabupaten Kotabaru.(uzi)

KOTABARU, Kalselpos.com – Sekitar pukul 08.00 wita tadi Minggu (28/04), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotabaru, H Rusian Ahmadi Jaya alami kecelakaan di daerah Desa Selaru yang jarak dari pusat ibukota Kabupaten sekitar 1 jam perjalanan.

Menurut informasi yang di terima wartawan kalselpos.com dari petugas jaga piket di kantor BPBD Kotabaru, karena ngantuk dan kelelahan selepas datang dari Pulau Mata Sirih membawa bantuan logistik untuk korban bencana bersama tim lainnya, pada saat mengendarai mobil jenis mini bus sendirian menuju pulang ke Kotabaru mengalami kecelakaan tunggal.

“Sampai sekarang saya juga masih menunggu kabar tim BPBD yang langsung kesana baru tadi, mudah-mudahan saja kondisi Kepala BPBD tidak apa-apa,” ujarnya saat dijumpai di kantor BPBD Kotabaru.

Wartawan mencoba untuk melakukan kontak melalui telepon selular belum bisa menyambung, karena di ketahui di Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah hanya sebagian lokasi saja sinyal telepon bisa digunakan.

Penulis:uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga