UNGGUL Terakreditasi A, PG-PSD gelar Syukuran

oleh -231 views
Prof Ahmad Suriansyah menyerahkan potongan nasi tumpeng ke Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas lambung Mangkurat (ULM) Prof Wahyu MS

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Setelah berjuang persiapan sekian lama untuk mendapatkan akreditasi A unggul Program Studi Pendidikan Guru dan Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PSD) FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM), akhirnya nilai akreditasi A unggul tersebut akhirnya mampu diraih.

Atas prestasi itu PG PAUD menggelar syukuran, di kantor kesekretariat PG PAUD ULM, Kamis (18/4). Ketua Program PG – PSD FKIP ULM Prof Ahmad Suriansyah kepada Kalselpos mengatakan, untuk memperoleh akreditasi A unggul ini, bukanlah hal yang mudah didapatkan.

Oleh karena, itulah dengan berhasilnya PG PAUD ini terakreditasi A unggul, maka pihaknya mengadakan syukuran ini. “Syukuran yang kami lakukan ini, sebagai bentuk rasa syukur atas kerja keras yang kami lakukan sehingga akreditasi A berhasil diperoleh,” ujar Ahmad Suriansyah.

Baca Juga ==>PG PSD ULM Banjarmasin Gelar Jalan Sehat, Pada Puncak Peringatan Hardiknas 2019 – Kalselpos.TV

Menurut Ahmad Suriansyah, untuk mendapatkan nilai akreditasi A ini, tidak mudah bagi pihaknya. Karena melalui proses yang panjang dan melelahkan. Sampai pada akhirnya, PG PAUD ULM berhasil mendapatkan akreditasi A tersebut.

Sementara itu, Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas lambung Mangkurat (ULM) Prof Wahyu MS mengungkapkan, pihak Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM tentunya bangga dengan hasil yang diperoleh oleh PG PAUD yang telah berhasil memperoleh akreditasi A unggul.

“Kami tentunya sanngat bangga dengan perolehan akreditasi A oleh PG-PAUD, karena capaian hasil ini tidaklah mudah,” terang Wahyu. Wahyu mengatakan, dengan apa yang diperoleh PG-PAUD ini hendaknya dapat diikuti oleh yang lainnya.

“Untuk FKIP sendiri ini akreditasi A yang ke 10 yang mampu diraih, sehingg FKIP menjadi salah satu penyumbang akreditas A terbanyak bagi ULM,” tukas Wahyu.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments