Ulama dan Habaib Banua Anam Deklarasi Dukung Prabowo – Sandi

oleh -1.470 views
Ulama, Habaib, pengasuh pondok pesantren, guru mengaji dan tokoh masyarakat Banua Anam melakukan deklarasi mendukung Prabowo - Sandi pada Pemilu 2019 berlangsung di Gedung Murakata Barabai, Kamis siang.(Anas Aliando)

BARABAI, Kalselpos.com – Gedung Murakata Barabai Kamis (4/4/2019) bergemuruh takbir dan sholawat. Di gedung tersebut berkumpul para alim ulama, habib, pimpinan pondok pesantren, santri dan tokoh masyarakat yang datang dari Banua Anam.

Mereka hadir dalam rangka memperingati Isra Mi’raj dan Silaturahmi bersama yang diadakan DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalsel. Selain silaturahmi, juga dilakukan deklarasi 232 relawan Prabowo – Sandi.

Silaturahmi juga dihadiri Habib Mahdi Al Attas dan Habib Ali Zainal Abidin Al-Kaff dari Jakarta. Mereka didaulat memberikan Tausyiah seputar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga ==>Bambang Sebut Prabowo Lebih Unggul

Tampak juga hadir Ketua DPD Gerindra Kalsel H Abidin, Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi di Kalimantan Selatan Ilham Noor, dan Ketua DPC Gerinda HST Rahmadi, para caleg dan pengurus partai pendukung Prabowo – Sandi.

“Kegiatan ini selain bersilaturahmi juga menjadi deklarasi 232 para relawan Prabowo-Sandi di Banua Anam yang dipusatkan di Barabai,” ujar H Abidin kepada Kalsel Pos usai acara berlangsung.

Disampaikannya, deklarasi relawan kali ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi.

“Kita sangat bersyukur para habaib, guru mengaji, pengasuh pondok pesantren dan tokoh masyarakat turut ikut pada deklarasi ini. Semoga pada Pemilu 17 April 2019 yang tinggal 13 hari lagi Prabowo – Sandi bisa menang dan menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” cetusnya.

Ditanya soal target berapa persen yang akan dicapai, dengan nada merendah Abidin mengatakan tidak ada target  berapa persen. “Yang penting adalah bagaimana Prabowo – Sandi bisa menang, itu saja,” tegasnya.

Baca Juga ==>Bambang Sebut Prabowo Lebih Unggul

Sementara soal target perolehan kursi Gerindra pada pileg, Abidin dengan optimis mengatakan, Gerindra Kalsel menargetkan 100 kursi baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Penulis: Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider