Tim Pokja Provinsi monitoring Program P2WKSS dan KSI

AMUNTAI, Kalselpos.com – Pembinaan (monitoring)  Program Terpadu P2WKSS dan KSI oleh Tim Pokja Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dibuka. 

Bertempat di Mess Negara Dipa Pemkab HSU, acara dihadiri oleh Wakil Bupati HSU, Ketua TP PKK Kab. HSU, Tim Pokja Provinsi Kalsel. 

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Hulu Sungai Utara,  H. Husairi Abdi, Lc sangat berterima kasih dan menyambut baik kedatangan Tim Pembina Provinsi Kalsel.

“Pembinaan kali ini lebih memotivasi atau mendorong lagi kerja keras para wanita di desa nelayan ini untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan menuju keluarga sehat dah sejahtera, “ungkap Husairi.

Husairi juga berharap setelah banyaknya pembinaan dan masukan yang diterima tentu natinya kita akan tahu apa yang perlu kita sempurnakan di HSU. 

Kesemparan itu, turut diserahkan bantuan sembako secara simbolis dalam rangka memperingati Hari kesatuan Gerak PKK Tahun 2019 kepada perwakilan 10 orang yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati HSU, Ketua TP PKK HSU, PKK Prov. Kalsel,  dan Kepala DPPPA HSU.

Penulis: Adiyat/Tim
Editor : A. Syaufi
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait