Taruna Merah Putih Kalsel meminta KPU Bekerja Teliti dan Profesional

oleh -404 views
Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalsel, Syarifuddin melayani pertanyaan wartawan dalam acara buka puasa bersama Nisfu Sa'ban di Rumah Makan Tambak Yudha, Minggu malam.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Selatan, Syarifuddin meminta KPU bekerja secara profesional sehingga tidak ada celah untuk digugat.

Hal tersebut disampaikannya kepada sejumlah jurnalis dalam rangka buka puasa  Nisfu Sa’ban bertempat di Rumah Makan Tambak Yudha, Minggu (21/4/201) malam. “Kepada semua pihak mari kita kawal rekapitulasi. Kepada KPU bekerjalah secara teliti dan  profesional sehingga tidak ada celah untuk digugat,” ujarnya.

Kepada masyarakat banua, Taruna Merah Putih Kalsel mengucapkan terima kasih dan  apresiasi yang setinggi – tingginya karena telah terlibat dan bekerja keras dalam mensukseskan pemilu, sehingga bisa terlaksana dengan aman damai, luber dan jurdil.

Baca Juga ==>Kasi Intel dapat Suprise dari Taruna ALL Dewa Ruci

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dan PDI perjuangan atas kemenagan yang diraih berdasarkan perhitungan cepat atau Quick Count oleh lembaga survei yang kompeten,” cetusnya.

Syarifuddin berujar, Taruna Merah Putih Kalsel menghormati pilihan mayoritas masyarakat. Dimana Pasangan Prabowo – Sandi berhasil meraih suara terbanyak. “Kami juga  meminta masyarakat Kalsel legowo menerima hasil pemilu secara nasional yang dimenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin,” harapnya.

Syarifuddin juga mengajak seluruh masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat untuk menjaga kondusifitas dan jangan mudah terprovokasi.

“Mari kita kembali bersatu. Tidak ada lagi 01 dan 02, mari kita hilangkan perbedaan. Kembali kita ke sila ke tiga Pancasila Persatuan Indonesia. Saatnya kita tidak terbelah lagi. Saatnya kita bergandeng tangan,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider