Sempat Dikira Bangkai Hewan, Ternyata Mayat Mengapung

oleh -371 views
proses evakuasi penemuan mayat di perairan Sungai Martapura di Gang Docking Kapal, Jalan Tembus Mantauil RT 04 (ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Warga Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, dihebohkan temuan mayat yang mengapung di perairan Sungai Martapura tepatnya di gang Docking Kapal setempat, Kamis (25/4) sekitar pukul 10:0p Wita.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Windi Syafutra melalui Kanit Gakkum Ipda Selamat Riyadi mengatakan, penemuan mayat tersebut ditemukan oleh dua orang saksi yang tak jauh dari TKP kejadian. “Mencium bau busuk, kedua saksi langsung mencari asal bau tersebut,” ucap selamat.

Disampaikannya, kedua saksi Masri (55) dan H Aslan (52) sempat mengira bau busuk tersebut adalah bangkai dan hewan. “Setelah menemukan sumber bau tersebut, ternyata seorang mayat mengapung yang terlentang tanpa baju dengan memakai celana hitam,” terang Ipda Selamat Riyadi.

Baca Juga ==>Mayat Tergeletak Diduga Korban Laka

Dikatakan, untuk mayat adalah laki-laki tanpa identitas karena saat proses evakuasi tidak ditemukan dompet atau tanda pengenal lainnya. Disaat proses evakuasi, terlihat wajah mayat yang mengapung sudah membengkak, dan diperkirakan berumur 20 sampai 30 tahun.

“Dari proses hasil evakuasi tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun kita masih menunggu hasil autopsi guna penyelidikan tewasnya korban,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments