Raih Suara terbanyak di Dapil, Samosir Optimis melenggang ke Rumah Banjar

oleh -1.106 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pada kontestasi Pemilu 2019, Saut Nathan Samosir, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Banjarmasin Barat Nomer urut 3, optimis merebut satu kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

Menurut Samosir, demikian biasa dia dipanggil, dirinya berada di urutan pertama peraih suara terbanyak dari seluruh Caleg PDIP yang bertarung di Dapil Banjarmasin Barat.

“Berdasarkan perhitungan suara formulir C1 di tingkat kecamatan dan penghitungan internal kami, saya saat ini meraih suara terbanyak dengan perolehan  sebanyak 2.965 suara,” ujarnya kepada kalselpos.com, Rabu (24/4/2019) siang.

Baca Juga ==>Suara Turun, Golkar kehilangan Kursi Ketua Dewan

Owner PT Lintas Jawa Group ini menjelaskan, penghitungan ditingkat kecamatan masih belum selesai. Dia berharap, perolehan suara dirinya terus bertambah secara signifikan sehingga bisa menempatkan dia pada posisi aman untuk bisa berkantor di Rumah Banjar sebagai wakil rakyat.

“Saat ini masih ada lima kelurahan yang belum selesai pleno. Kemungkinan 7-10 hari lagi penghitungan di kecamatan baru selesai semuanya. Harapan saya semoga tetap tertinggi dalam perolehan suara,” cetusnya.

Samosir mengungkapkan, untuk posisi perolehan suara terbanyak kedua setelah dirinya diraih Caleg lainnya dengan perolehan suara sebanyak 2.522.

“Semoga saja proses ini berjalan terus dengan lancar dan tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Kami sudah siapkan data C 1 dan foto pleno,” jelasnya. Rasa optimis terpancar jelas di wajah pria yang  ramah namun terkenal tegas ini.

“Harapan saya tentunya bisa duduk sebagai wakil rakyat. Setelah duduk tentu saja segera mengimplementasikan janji yang pernah disampaikan kepada masyarakat semasa kampanye sehingga kita benar – benar menjadi wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Baca Juga ==>Suara Turun, Golkar kehilangan Kursi Ketua Dewan

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider