Polres Tapin Gelar Tablik Akbar dan Istighosah Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

oleh -982 views

RANTAU, Kalselpos.com – Kepolisian Resort Tapin menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 H/2019 dan Istighosah bertempat Masjid Al Amanah Polres Tapin. Rabu (3/4) kemarin.

Ribuan warga dari berbagai lapisan masyarakat, ada dari masyarakat biasa, perkumpulan organisasi kemasyarakatan, TNI dan Polri serta pelajar turut hadir dalam perayaan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengangkat tema, Dengan tertanamnya nilai nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dlm pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional.

Baca Juga ==>Pemkab HSU gelar  Peringatan Isra Mi’raj

Acara dihadiri Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno,SIK.MH, Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Ketua MUI Tapin H Hamdani, Kasatpol PP Tapin H Mahyudin, Ketua Bayangkari Cab Tapin Ny Bagus.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno mengatakan, tablik akbar ini dalam rangka memperingati isra dan mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah sekaligus mewujudkan pemilu aman damai dan sejuk di Kabupaten Tapin, kebetulan berbarengan berlangsungnya pesta demokrasi.

“Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk dalam memperingati perayaan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW. ” ucapnya.

Mudah-mudahan melalui kegiatan kita ini, sebagai umat muslim dapat meneladani perjalanan Nabi Muhammad SAW melalui Isra dan Mi’raj dan dapat meningkatkan amal ibadah kita sebagai umat islam.

Kebetulan bersamaan dengan berlangsungnya pesta demokrasi sekaligus menyampaikan kepada para jemaah untuk sama-sama mensukseskan pemilu damai aman dan sejuk.

Baca Juga ==>Pemkab HSU gelar  Peringatan Isra Mi’raj

“Pilihan boleh berbeda namun tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI, “pesan Kapolres. Tausiah disampaikan oleh H Hamdani yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tapin dan Istighosah yang di pimpin oleh H Ardiansyah dari Rantau.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider