Pertandingan Bulu Tangkis Meriahkan Harjad HSU

oleh -59 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Sudah setiap tahunnya, saat menjelang Hari Jadi Kabupaten Hulu sungai Utara (HSU) pemerintah daerah ataupun organisasi yang ada di Kabupaten melaksanakan berbagai macam perlombaan.

Seperti Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten HSU menggelar pertandingan tingkat Kabupaten. Tentunya pertandingan yang dilaksanakan digedung Bulu Tangkis Alabio kecamatan Sungai pandan ini sebagai bentuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSU Ke 67 Tahun.

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi Lc saat membuka pertandingan menyampaikan, Pertandingan Bulu Tangkis bukti dengan terselenggaranya kita juga ikut berpartisipasi dalam rangka Hari jadi Kabupaten HSU.

Baca Juga ==>Desa Kersik Putih Meriahkan Harjad Tanbu ke 16

“Tentunya kami memberi dukungan dan merestui adanya kegiatan seperti ini dari berbagai bidang olahraga khusus nya di bidang bulu tangkis ini. Kelak kita mengharapkan anak-anak kita menjadi atlet yang profesional kedepannya,” ucap Husairi.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten HSU Drs. H. Berkati, HB, MM mengharapkan, terlaksananya pertandingan ini masyarakat dapat mengikuti setiap ajang lomba. Sehingga pihaknya juga mampu menemukan bibit unggul disetiap bidang olahraga.

Penulis:adiyat
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments