Pengurus Kadin Kota Banjarmasin resmi Dilantik

oleh -182 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pengukuhan dan pelantikan dewan pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Banjarmasin, digelar di Aula kayuh Baimbai, Kantor Balaikota Banjarmasin, Jum’at (12/4).

Ketua Kadin Kota Banjarmasin Evendi Nurifansyah mengatakan, organisasi pengusaha tersebut akan berupaya semaksimal mungkin untuk ikut dan terlibat dalam membangun Kota Banjarmasin.

“Karena memang pengurus Kadin yang saat ini dilantik, mereka yang mau dan komitmen untuk bekerja. Termasuk nantinya ikut dalam pembangunan kota ini,” ujarnya.

Baca Juga ==>H. Rooswandi Salem Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Dikatakannya, ada berapa program yang akan dilaksanakan, salahsatunya para pengusaha tersebut akan membantu UKM Kota Banjarmasin, dengan membentuk kepercayaan dan keyakinan diri agar mampu berkembang.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengatakan, selamat atas dilantiknya pengurus Kadin Kota Banjarmasin, yang akan menjadi mitra kerja pemerintah kota.

“Harus sering koordinasi dan bersinergi, dalam bembinaan UKM. Ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Banjarmasin menciptakan ribuan wirausaha baru, dalam jangka waktu lima tahun,” ungkap Hermansyah.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments