Pemko Bersama Kepolisian Tabur BIbit Ikan

oleh -235 views
Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Sat Polairud Polresta Banjarmasin saat menabur bibit ikan di perairan Sungai Martapura (ist)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sat Polairud Polresta Banjarmasin bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan tabur bibit ikan di perairan Sungai Martapura, Jummat 26 April 2019 sekitar pukul 10:00 Wita.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Windi Syafutra, bibit ikan yang ditabur di perairan Sungai Martapura sebanyak 32.000. “Ada dua jenis bibit ikan yang kita tabur, ikan patin 22.000 dan 10.000 jenis kelabau,” terang Windi.

Disampaikan Kompol Windi, agar masyarakat bisa menjaga dan melestarikan ekosistem ikan yang hidup di Sungai Martapura. “Kami menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga ekosistem ikan di perairan Sungai Martapura dan jauhi yang namanya ilegal fishing,” tegas Windi.

Baca Juga ==>Jelang Ramadan, Pemko gelar Pasar Murah

Penaburan bibit ikan hari ini, dihadiri Kabid Perikanan Ir Rudiani, Kasi Pengawasan dan Perlindungan Sumber Daya Perikanan Herlina Fatriany SPI, Korwas Perikanan KKP Budi Santoso, Camat Banjarmasin Barat, Lurah Telaga Biru Dan para penyuluh perikanan tingkat Banjarmasin sebanyak 15 orang, serta anggota Satpolairud Polresta Banjarmasin sebanyak 15 orang.

Sementara itu Kadis Perikanan Pemko Banjarmasin Ir Lauhem Mahfuz MAP mengatakan, ini adalah kegiatan rutin guna menjaga ekosistem ikan yang hidup di Sungai Martapura.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Sat Polairud Polresta Banjarmasin yang telah membantu dan memberikan fasilitas speed patroli untuk menabur bibit-bibit ikan di perairan Sungai Martapura,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider