Pemko akan Tertibkan Pasar Sentra Antasari

oleh -411 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kota Banjarmasin dalam waktu dekat, akan melakukan penertiban di Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin. Sasaran utama penertiban tersebut, sejumpah los pasar yang disalahgunakan seperti dijadikan tempat karaoke dan bangunan liar lainnya.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat koordinasi kemarin, di Pasar Sentra Antasari dilaporkan bahwa setiap hari ada aktivitas layaknya ruang karaoke di lokasi itu.

“Kita akan mendata sejumlah kios yang berada di Pasar Sentra Antasari tersebut, akan dilakukan penindakan agar tidak ada lagi tempat karaoke di pasar ini,” ujar Hermanyah, kepada wartawan, Senin (15/4).

Baca Juga ==>

Termasuk jelasnya, terkait dengan lokasi parkir yang ada dipasar tersebut, juga dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, agar tidak ada lagi parkir liar.

Hermansyah menegaskan, bagi bangun liar yang di atas gedung, dulunya untuk terminal taksi kota yang tidak dioperasikan. Juha akan tertibkan agar tidak ada bangunan atau oknum yang menggunakan sebagai tempat berjualan tanpa izin.

“Semuanya yang menimbulkan rasa tidak nyaman di lingkungan Pasar Sentra Antasari, kita bersama Satpol PP,” tandasnya.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
OS